Dihadiri 500 Jemaah, Remaja Masjid Bengkong Kumpulkan Tanda Tangan Menolak Aksi Terorisme

BANNER WARTA KEPRI

BATAM – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Remaja Masjid Raudhatul Jannah (Irama Raja) bersama Jamaah masjid, mengadakan kegiatan yang bertemakan “Hijrah On Ramadhan”.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Raudhatul Jannah ini, pada Minggu malam (13/05) dihadiri oleh ratusan warga Bengkong Baru dan sekitarnya.

Diawali dengan Do’a arwah dalam menyambut bulan suci Ramadhan, dan dilanjutkan dengan aksi mengumpulkan tanda tangan “Menolak Aksi Terorisme”.

Selaku Ketua Masjid Raudhatul Jannah, Raja Buntat Abbas Mengatakan, Kegiatan Positif ini, diantaranya yang mana mendoakan arwah muslimin dan muslimat, serta mendoakan keselamatan NKRI.

“Kita juga menegaskan bahwa Jamaah Masjid Raudhatul Jannah, sangat mengutuk tindak terorisme yang terjadi di Surabaya. kami ikut berbela sungkawa dan turut mengecam tindakan terorisme,” terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panita Acara dan juga Mentor Irama Raja, Ferybki Ayub Mengatakan, kegiatan ini diikuti sekitar kurang lebih 500 jemaah, dari berbagai wilayah yang ada di kecamatan Bengkong.

Sebagai rasa keprihatinan dan bela sungkawa atas kejadian bom bunuh diri yang terjadi Di Surabaya, Jamaah yang hadir secara spontanitas melakukan penolakan terhadap aksi teroris dengan mengumpulkan tanda tangan.

“Aksi pengumpulan tanda tangan ini bertujuan memberikan dukungan kepada Polisi dan pihak terkait, untuk terus melawan aksi terorisme dan menuntaskan terorisme dari Indonesia,” pungkasnya.

Acara yang dimulai sehabis ba’da magrib (doa bersama) dan selanjutnya ditutup selepas Ba’da Isya dengan kegiatan makan bersama, di teras Masjid Raudhatul Jannah Bengkong Baru, Bengkong – Batam.(Andi)

DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA