wartakepri, Brand Communication Pocari Sweat Area Batam, Haris Pasaribu

Pocari Sweat Menyelenggarakan Talk Show Menu Sehat Saat Sahur

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebentar lagi puasa, menjalani aktifitas puasa tentunya perlu makanan bergizi. Pocari Sweat bersama Hijabers Batam menggelar taks show terkait menu sehat saat sahur dalam menjaga kesehatan selama Ramadhan di lantai tingga Tea Box, Minggu(13/5/2018).

Dalam Tals Show tersebut dihadirkan ahli gizi yaitu Rizki Valdani Samantha S.Gz. dimana nantinya ahli gizi tersebut menerangkan bagai mana menu makanan sehat saat sahur maupun berbuka puasa.

Brand Communication Pocari Sweat Area Batam, Haris Pasaribu mengatakan, even tahunan ini digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadhan di 23 Kota yang sudah dimulai sejak 1 sampai 15 Mei 2018.

“Didalam kegiatan ini kita berdampingan bersama Hijabers Bata dan ahli gizi, dimana yang di prioritaskan kepada kaum ibu-ibu atau perempuan,” ujarnya.

Diterangkanya lebih lanjut, disini pihaknya juga menerangkan apa saja manfaat meminum pocari sweat saat sahur.

Acara talk show sendiri di Batam sudah digelar pihak pocari sweat pada tiga tempat dan ikatan  beberapa ikatan yakni bersama Ikatan Sekretaris dan Administratif Profesional Indonesia cabang Kepri, pengajian ibu-ibu Batamindo dan pengajian ibu-ibu PKK Batu Aji.

 

“Puncaknya di sini dengan komunitas Hijabers,” bebernya.

Dijelaskannya, kenapa sasaran ibu-ibu ataupun perempuan yaitu karena perempuan yang menyiapkan menu sahur untuk keluarga, Mengundang perhatian dari audiens, intinya sharing ilmu, wanita berkeluarga. Menentu utama belanja pocari sweat.

“Oleh sebab itu kita juga mengingatkan para peserta talk show untuk membeli pocari sweat, karena fungsi dari Pocari Sweaat untuk mengikat cairan tubuh lebih lama karena Pocari Sweat mengandung ion yang bermanfaat untuk tubuh,” tutupnya.(adt)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33


RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA