Info Pemadaman bright PLN Batam Senin 14 Mei dan Selasa 15 Mei 2018

BANNER WARTA KEPRI

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – bright PLN Batam akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan aset milik bright PLN Batam. Pekerjaan yang dilaksanakan sifatnya preventive maintenance (mencegah terjadinya kerusakan) dan corrective maintenance (memperbaiki kerusakan) dan pemeliharaan tersebut rutin dilakukan di semua gardu, jaringan serta transmisi untuk menjaga serta meningkatkan keandalan kelistrikan di Batam.

Pemeliharaan akan mengakibatkan padam di sisi pelanggan sesuai dengan durasi pekerjaan tersebut. Pemadaman residensial dilakukan demi keamanan pekerjaan dan petugas bright PLN Batam.

Sehubungan dengan adanya Pemeliharaan Distribusi Gardu Yantek, dengan ini diinformasikan jadwal Pemeliharaan aliran listrik sementara secara terbatas, pada:

Hari, Tanggal : Senin, 14 Mei 2018
Pukul : 09.30 – 12.30 WIB
Lokasi Padam : Tanjung Pantun Depan BCA,Hotel Planet Holiday,Simpang Prambanan (Planet TR),Apartemen Island View, PT Hyundai Citra,Asia Foundry TR,Portal Depan GH ASL dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Senin, 14 Mei 2018
Pukul : 14.00 – 17.00 WIB
Lokasi Padam : Bank Duta,Sei Panas Ramco,ATB Baloi, Batam Mitra (PT. Belantara Kita & Karya Sumber Daya), Karya Sumber Daya,BTS Telkomsel dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Selasa, 15 Mei 2018
Pukul : 09.00 – 12.00 WIB
Lokasi Padam : Kampung Terih,Gardu Portal BTS Bukit Aladin (HCPT),Tering Bay Outdoor, PT. Mutu Manikam,PT.Taindo Citratama, Karya Titan,Tanjung Harapan 2 dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Selasa, 15 Mei 2018
Pukul : 14.00 – 17.00 WIB
Lokasi Padam : Tering Bay club house (1)/ Resort PT Inta, Tering Bay Restoran(3),Bandar Mas Batu Besar (BTS Flexi), BTS XL Axiata Mata Kucing,PJU Bukit Mata Kucing dan sekitarnya.

Informasi pemadaman dapat diakses melalui www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan. Mohon dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.
Kami juga menghimbau kepada pelanggan untuk menghemat pemakaian listrik, matikan perangkat elektronik saat tidak digunakan.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan atas kerjasama pelanggan diucapkan terima kasih.(*)

Sumber: bright PLN BATAM

DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA