Rakerda III PDIP Kepri, Bahas Evaluasi Persiapan Pemenangan

BANNER WARTA KEPRI

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rapat kerja (Raker) Daerah III Partai demokrasi Indonesia perjuangan PDIP Provinsi Kepulauan Riau kemarin Sabtu (12/5/2018) berjalan lancar dan sukses dengan baik hingga selesai Raker sampai sore.

Ketua Panitia Raker III DPD PDIP kepri Sahat Sianturi mengatakan, Rapat kerja III ini, membahas tentang evaluasi para kader PDIP se Kepulauan Riau.

” Dimana semua pengurus Partai hadir dari seluruh DPC bahkan PAC juga hadir untuk mengukuti Rapat kerja tersebut tentu dalam yang sangat penting demi suksesnya Pilkada dan Pileg nanti” kata Sahat Sianturi Usai Raker III PDIP Sabtu (12/5/2018) di Harmoni One Batam Centre

” Menurut Sahat, Sejumlah agenda yang di bahas tersebut yakni terkait Pilkada akan di gelar di Tanjung pinang nanti. Tentunya kita harus kuatkan dulu seperti apa langkah kita agar bisa mensukseskan pemilihan kepala daerah di Tanjung pinang nantinya,”ujar sahat.

” Nah ini lah yang perlu kita bahas dalam Raker kali ini, Kemudian persiapan dalam tahapan pemilihan legislatif juga kita harus persiapkan. Sehingga nanti kita tidak ada lagi masalah pada saat pelaksanaan pilkada Tanjung pinang maupun Pileg 2019 nanti,”ungkapnya.

Selain itu, Khusus untuk pendaftaran Caleg, kita masih membuka para calon yang ingin menfaftarkan diri untuk maju ke legislatif baik kota Batam maupun Kepri, kita masih membuka,” paparnya.(*)

Kiriman : Taufik

DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA