Opening Falisha Salon, Berikan Promo Diskon Luar Biasa

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Falisha Beauty salon, Spa dan Studio kini telah hadir di pusat kota Batam yang terletak di Ruko Costarica Blok B2 No 6 dan 7 Batam Centre (Dekat sekolah Kalista) dimana Sabtu (12/5/2018) kemarin, Diresmikan oleh Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo.

Hadir kesempatan itu, Kepala BP Batam Lukita dinarsyah Tuwo, Kepala Dinas Pariwisata Kepri Burlarimar,Ketua LIPI Kepri, Staf Khusus Gubernur Kepri Yanto dan undangan lainnya.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo Mengatakan bahwa dengan hadirnya Falisha ini, tentu sangat bangga sekali dengan memiliki konsep yang telah di rancang oleh model Raracikgu.

Lukita berpesan kehadiran Falisha, akan mampu membangkitkan pariwisata di Batam. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas diresmikannya Falisha salon.

Sementara itu, Owner Falisha Lisa Yulia didampingi Founder Falisha Grup Rara Cikgu menambahkan, Falisha Group mempunyai beberapa unit bisnis diantaranya Falisha Beauty Salon dan Studio, Falisha Spa, Raciku Boutique, De Costa Cafe, dan Falisha Management Studio Model.

Nah, Empat unit bisnis ini akan kita satukan. Tentunya dengan kehadiran Falisha Group juga jadi salah satu solusi mengurangi pengangguran di Batam,”katanya.

Dengan demikian, dapat menciptakan lapangan kerja dan membantu perekonomian Batam,” ujar Owner Falisha Group, Lisa Yulia kepada awak media pada Sabtu (12/5/2018)

Selain itu, agar pelanggan tidak jenuh, kita siapkan juga De Costa Cafe dengan menyajikan kopi luwak liar dari Aceh dengan rasa yang sangat luar biasa. Pokoknya nggak akan nyesal deh cobain kopi racikan De Costa Cafe,”ungkap lisa.

Kegiatan Opening berlangsung hingga malam hari dengan didatangi tamu yang berbeda, sekaligus undian Door Prizee untuk tamu undangan yang hadir mendapatkan Voucher.

Sekaligus dimeriahkan dengan fashion show dari model-model kenamaan Batam yang berkolaborasi dengan designer Jakarta. Kemeriahan sangat terasa dengan menampilkan beberapa tampilan busana,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Caniago

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33


RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA