Camat Teluk Sebong Bintan Terlibat Laka Maut di Lintasan Maut Jalinbar

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

WARTAKEPRI.CO.ID, BINTAN – Camat Teluk Sebong, Sri Heny Utami terlibat kecelakaan yang memakan korban jiwa di lintasan maut Jalan Lintas Barat, Tembeling, Minggu (13/05/18) menjelang sore. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartakepri.co.id, Bu Camat Sri dalam insiden naas tersebut mengendarai mobil dinas Avanza warna hitam dengan nomor BP 1168 B datang dari Tanjung Uban menuju Tanjungpinang dengan dua orang penumpang yang tidak lain adalah anak dan stafnya.

Sementara itu pengemudi lain yang terlibat kecelakaan adalah Yuli Yusra (36) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam dengan nomor plat BP 5034 BO yang datang berlawanan dengan kecepatan tinggi karena berniat mendahului kendaraan didepannya. Saat itulah diduga terjadi benturan hebat yang menyebabkan korban Yusra bersama sepeda motornya hingga keluar jalur. 

Kasatlantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia melalui Kanit Laka Brigadir Andy Dermawan membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

Brigadir Andy berdasarkan olah TKP mengatakan bahwa kecelakaan terjadi saat pengemudi sepeda motor hendak mendahului mobil didepannya.

“Pengemudi sepeda motor berusaha mendahului mobil di depannya dengan kecepatan tinggi hingga keluar jalur, saat bersamaan melintas mobil Avanza yang dikendarai Sri,” ujar Brigadir Andy. 

Andy menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, Yusra mengalami pendarahan hebat dikepala dengan kaki dan tangan ikut patah. Karena luka yang parah, Yusra diketahui menghembuskan nafas terakhir sesaat tiba di IGD RSUP Tanjungpinang. Sementara itu, Sri yang merupakan Camat Teluk Sebong mengalami sesak dada sebelah kiri, namun anak dan stafnya dalam keadaan sehat. 

Informasi tentang kecelakaan tersebut kemudian mendapat tanggapan dari warganet. Salah satu warganet dengan nama akun ‘Bintan Striping Erwin’ mengunggah informasi kecelakaan tersebut. Dalam unggahannya melampirkan foto mobil dinas dan KTP korban dengan nama Yuli Yusra. 

“Kecelakaan dilintas barat, ada yang kenal” demikian caption unggahannya. 

Tidak lama berselang, unggahannya pun ditanggapi warganet dengan ucapan belasungkawa. Sebagian dari warga dunia maya tersebut mengungkapkan bahwa korban merupakan eks karyawan salah satu perusahaan PMA di Lobam. 

“Nasib kite mana tau..Camat Telok Sebong itukan perempuan..Biase die pakai supir..hari ini die bawa sendiri di temani staf sama anaknya”, ujar akun Putri Citra menimpali seakan menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut sudah menjadi takdirnya.(*)

Tukisan : Haris Daulay

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33


RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA