Irwansyah dan Zaskia Sungkar launching Batam Ogura Rasa Kurma, Ayo Rasakan Sensasinya

Wartakepri, Varian terbaru Batam Ogura rasa Kurma copy
Wartakepri, Varian terbaru Batam Ogura rasa Kurma
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kali ini kembali Batam Ogura meluncurkan produk terbaru, di mana peluncuran produk tersebut di buka lansung oleh artis yang mana dalam pembukaan pertama outlet Batam Ogura. Ia dimana pembukaan produk baru sebelum puasa ini dibuka oleh pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Minggu (6/5/2018).

Wartakepri, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Lounching Produk Terbaru Batam Ogura
Wartakepri, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Lounching Produk Terbaru Batam Ogura

Dalam pembukaan produk baru dari Batam Ogura tersebut di Outlet pertama dibuka yaitu didaerah Komplek Lumbung Rezeki Blok D No 2. Produk baru Oguran berupa cake berbahan kurma.

GM Batam Ogura, Kadek mengatakan,  produk baru ini terinpirasi dari kurma, dimana biasanya makanan kurma ini di sajikan pada saat berbuka puasa. Apalagi saat ini lebih kurang dalam hitungan minggu sudah mulai masuk bulan puasa.

“Peluncuran varian kurma ini hanya dikhususkan pada bulan ramadhan saja. Acara dihadiri langsung oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar,”ujarnya.

Dikatakan, promo yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut diawali dengan peluncuran varian baru, fansale, dan khusus pembeli pertama akan mendapatkan lunch ekslusif dari Batam Ogura.

Selama peluncuran produk baru bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar, kata Kadek, Batam Ogura memberikan diskon 20 persen untuk all varian. Promo tersebut berlaku hanya ada di outlet saja.

“Dengan meluncurnya varian baru Batam Ogura dapat menambah pilihan takjil ataupun dijadikan oleh-oleh kekinian bagi para konsumen,”ujarnya.

Dilain pihak artis sinetron religi, Irwansyah mengatakan, pada kedatangan kedua ini para konsumen tidak berubah, mereka tetap semangat.

“Pada kedatangan kedua ini sangat senang, apalagi melihat semangat yang menantikan produk terbaru Batam Ogura,” sebutnya Irwansyah di mana didampingi oleh Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar Mengatakan, bahwa cake yang diluncurkan Batam Ogura, enak banget, nggak terlalu manis, lembut-lembutnya dapat banget.

Dalam peluncuran produk sangat meriah, apalagi melihat keankrapan Irwansyah dan Zaskia terhadap para konsumen dan fans yang hadir.

Pada saat peluncuran  produk terbaru dari Batam ogura sendiri ada potongan harga bagi konsumen sebesar 20 persen untuk semua all varian, tetapi ini hanya berlaku pada saat Irwanyah dan Zaskia SUngkar berada di Outlet Batam Ogura. (adt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG