Tampil Malam ini di Liga Dangdut Indosiar, Oji Mohon Dukungan Masyarakat Kepri

Warta Kepri Oji Mohon Dukungan Masyarakat Kepri
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Rozi Syahputra atau yang lebih dikenal Oji kembali memohon do’a dan dukungan dari masyarakat Kepulauan Riau karena akan mulai tampil malam ini. 

Setelah berkeliling silaturahim kepada sejumlah tokoh masyarakat, politisi hingga kepala daerah, Oji yang sukses mewakili negeri Segantang lada ini menyampaikan permohonan dukungan tersebut hari ini. 

Informasi tersebut diperoleh wartakepri.co.id bersumber dari Riswan Nasution, Kasi Kesos Kecamatan Bintan Timur hari Rabu (07/3) pagi. Dalam pesan berantai yang mengalir diberbagai media sosial dan aplikasi chatting, Riswan mengatakan bahwa Oji yang menjadi wakil Provinsi Kepulauan Riau akan tampil malam ini di Liga Dangdut Indosiar (LIDA).

Sehingga dukungan moral dan do’a sangat berarti baginya, terlebih SMS dukungan. Adapun cara dukungan tersebut dapat dikirim dengan cara ketik LIDA (Spasi) OJI kirim ke 97288.

Oji merupakan salah satu dari 34 perwakilan yang mewakili masing-masing provinsi. Dia berhasil lolos dengan tanjak menghiasi yang senantiasa terpasang dikepalanya.  Selamat bertanding Oji, semoga bisa berjuang dan mengharumkan Provinsi Kepulauan Riau!!!(*)

Tulisan : Harris

[socialpoll id=”2480728″]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG