Abdul Haris Menyerahkan Bantuan Uang Tunai Korban Banjir Anambas

Wartakepri, Bantuan Uang Tunai Korban Banjir Anambas Diserahkan Abdul Haris
Wartakepri, Bantuan Uang Tunai Korban Banjir Anambas Diserahkan Abdul Haris
HARRIS BARELANG

WARTA KEPRI .co.id, KARIMUN – Bantuan uang tunai diberikan kepada korban banjir diserahkan simbolis oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (15/2/2018).

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, dalam sambutannya Mengatakan, bantuan berupa sembako dari berbagai pihak sebelumnya telah di serahkan kepada masyarakat penerima bantuan, hanya saja bantuan berupa uang tunai yang agak mengalami keterlambatan.

“Terlambatnya penyerahan bantuan berupa uang kontan ini di karenakan tim penanggulangan masih perlu waktu dalam pendataan dan perhitungan atas korban yg notabennya mengalami musibah, tentu kerugian yang di alami masyarakat tidaklah sama atau berpariasi,” ujarnya.

Untuk itu, kata orang nomor satu Anambas ini, Abdul Haris, perlu waktu supaya adil dalam penyampaian bantuan tersebut. Kalau bantuan yg berupa sembako dan sejenisnya sejak kejadian sudah di sampaikan.

“Bantuan berupa sembako telah diberikan kepada masyarakat pada saat banjir kemarin, sedangkan untuk bantuan berupa uang tunai baru bisa kami salurkan sekarang. karena para korban harus didata terlebih dahulu, sehingga nantinya tidak menimbulkan kesalahan dalam penyerahan bantuan,” Ucapnya.

Penyerahan bantuan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Sekretaris Daerah Sahtiar, Wakapolres Anambas Kompol Karyono, Perwira Penghubung Mayor (kav) Haryoko, Komandan Komando Tanggap Darurat, OPD se Kabupaten Kepulauan Anambas, Camat Kecamatan Siantan, Lurah Tarempa, dan Tokoh Masyarakat Tarempa.

Kepada masyarakat penerima bantuan Abdul Haris berpesan,”Semoga bantuan ini dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya,” Harap nya.(Mad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG