Wartakepri, pendirian perguruan tinggi STAI PADUKA KEPRI

Wakil Bupati Anambas Menyambut Baik Pendirian “STAI PADUKA KEPRI”

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

WARTA KEPRI .co.id, ANAMBAS – Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas menyambut baik terhadap rencana pendirian perguruan tinggi STAI PADUKA KEPRI oleh Yayasan Al-hikmah At-taqwa Air Asuk Kabupaten Kepulauan Anambas.

 

Sedangkan kepengurusan Yayasan Al- Hikmah At- Taqwa Air Asuk Kepulauan anambas oleh Drs. H. Fauzi Mahbub, MM (ketua pembina), Drs. H. T. Zulkifli Aka, M.Si (Ketum), Wann Sarros, SE, M.Si (Sekum).

Ini merupakan Presentasi pemaparan kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk yang kedua kalinya.

“Mudahan dengan proses pendirian STAI PADUKA Kepri dapat di dukung semua pihak baik Masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, “Ungkap salah satu pengurus Yayasan Al-hikmah At-taqwa Air Asuk kepada media ini, Selasa (13/02/2018).

Dikonfirmasi terpisah Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra mengatakan, dengan adanya rencana pembangunan Perguruan Tinggi STAI PADUKA KEPRI pihak pemkab Anambas sangat mendukung untuk hal ini apa lagi hal ini sangat bagus sekali untuk Peningkatan Pendidikan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sementara itu Sekda Kabupaten Anambas, Sahtiar mengatakan, menyambut baiklah niat akan adanya Sekolah Perguruan tinggi di anambas, karena anak-anak di Anambas banyak yang pengen kuliah tapi rentang kendali jauh untuk pergi kuliah di luar, tapi kalau ada di Anambas kan pasti lebih bagus lagi.

hadirnya perguruan tinggi maupun sekolah tinggi, dinilai sangat penting untuk ada di Anambas mengingat sudah 10 tahun berdirinya Kabupaten Kepulauan Anambas berdiri sendiri. (Mad)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA