Deklarasi Pilwako Damai Tanjungpinang

BANNER WARTA KEPRI

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Dekralasi damai dan simulasi sistem pangamanan Kota dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, dilaksanakan dalam rangka untuk pengamanan Pilkada Kota Tanjungpinang tahun 2018.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro dalam sambutannya mengatakan, kita harapkan Pilkada Kota Tanjugpinang aman dan damai supaya masyarakat dapat menyalurkan pilihannya dengan tenang dan damai.

“Semogga Pilkada Kota Tanjungpinang tahun 2018 ini dapat berjalan aman dan damai,” harapnya pada saat penyampaian sambutan, di Dompak tempatnya di depan Gedung Pramuka Propinsi Kepri, Rabu (14/2/2018).

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan untuk mencengah terjadi komplik-komplik antara kedua para pendukung pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, pada saat Pilkada Kota Tanjungpinang tahun 2018 ini.

“Biarpun ada perbedan warna antara Kedua pasangan, kita harapkan tidak adanya kejadian-kejadian anarkis kepada kedua pendukung Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang,” pintanya.

Acara Deklarasi Damai disejalankan dengan pembacaan naskah perjanjian dan penandatangani naskah deklarasi damai di pandu oleh ketua tim kemenangan dari pasangan masing-masing calon Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018.

(Yansyah)

[socialpoll id=”2480728″]

DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA