DANLANUD RSA CAT RUMAH WARGA KOTA TUA PENAGI

Danlanud RSA Cat Rumah Warga Kota Tua Penagi

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

WARTA KEPRI .co.id, NATUNA – Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Azhar Aditama, beserta Personel dan Warga, melaksanakan Pengecatan rumah warga Kota Tua Penagi Keluarahan Bandarsyah, Ranai-Natuna ,Senin (5/2/2018).

Sebelum pengecatan Danlanud Rsa terlebih dahulu menyerahkan Cat secara simbolic kepada Ketua RW Kampung Tua Penagi sebanyak 20 buah Cat dengan aneka warna.

Warga Penagi melakukan pengecetan rumah
Warga Penagi melakukan pengecetan rumah

Disela-sela penyerahan Cat, Danlanud menyampaikan kepada warga, maksud baik kami adalah ingin membuat kampung penagi ini semakin tentram, semakin baik dan untuk mewujdukan kampung penagi menjadi kampung pelangi yang bisa diandalkan khususnya di Natuna.

Membuat kampung penagi sebagai kampung pelangi oleh Danlanud disambut baik oleh warga Penagi.

Bapak Teja, mewakili Warga Penagi mengucapkan, Terimakasih kepada Lanud Raden Sadjad Khususnya Kepada Danlanud Rsa atas bantuan yang diberikan kepada warga Penagi, semoga bantuan ini bermanfaat untuk kami dan mendapat efek yang bagus dikemudian hari, “jelasnya.

Dari pantauan Wartakepri.co.id lokasi, tampak Antusias dari gambar Ibu ibu di sana tidak hanya mampu memasak namun mereka sangat lincah gengam kuas cat sedang mengecat dinding halaman depan rumah mereka.

Kampung Penagi dulunya merupakan pusat ekonomi masyarakat di Kabupaten Natuna sebelum masa reformasi dan masih dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Riau, seiring dengan terbentuknya Kabupaten Natuna pada tahun 1999 dengan ibukota Ranai, perlahan-lahan terjadi pergeseran pusat ekonomi ke Ranai sebagai ibukota Kabupaten Natuna.

Dalam masa otonomi sekarang Ranai semakin ramai dan tumbuh sebagai pusat ekonomi dan perdagangan yang jarak Penagi dengan Ranai hanya lima kilometer yang dipisahkan dengan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Ranai-Natuna.

Hadir pada acara pengecatan rumah warga Kota Tua Penagi Sekretaris Lurah (Seklur) Bandarsyah, Harmidi dan para Pejabat Lanud Raden Sadjad. (Pen/Rsa,Rikyrinovsky)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA