Puan maharani

Puan Maharani Melaksanakan Peninjauan Langsung atlet di Jakarta Pusat

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 32

WARTA KEPRI .co.id – Peninjauan langsung atlet di Kemayoran oleh Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani pagi tadi. Puan bersama Chef de Mission Asian Games 2018 Komjen Syafruddin dan Ketua Indonesia Asian Games Official Committee (INASGOC) Erik Tohir menengok kamar yang akan ditempati atlet, ruang makan, dan dapur.

kamar atlet akan berisikan tiga kasur, satu ruang tamu, dan satu kamar mandi, serta dapur. Ketua Inasgoc Erik Tohir mengatakan fasilitas kamar setara dengan fasilitas hotel berbintang tiga.

Puan dan Syafruddin kemudian menyambangi dapur umum yang akan melayani asupan makanan atlet. Salah seorang staf menjelaskan asupan makanan atlet telah diperhitungkan kadar nutrisi dan gizinya. Makanan dipastikan tidak mengganggu performa atlet di lapangan.

“Kami lihat bahwa kesiapan dari volunteer, juga fasilitator katering, kesehatan, dapur  juga bagaimana menyiapkan atlet yang datang mulai dari registrasi kamar, standarnya seperti mereka masuk ke hotel,” ujar Puan di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2018).

Kunjungan Puan bersama Komjen Syafruddin untuk mengecek kesiapan Inasgoc dalam menghadapi test event yang bakal berlangsung 6 Februari 2018. Sebanyak 10 cabang olahraga akan dipertandingkan dari 18 negara peserta.

“1.200 atlet dari 18 negara itu akan datang ke sini dan kita optimistis. Namanya ini juga test event itu memang harus disesuaikan seperti pelaksanaan Asian Games pada 18 Agustus mendatang,” jelas Puan.

Sumber : Medcom.id

Foto      : Istimewa/net

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 32
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA