Syukuran 13 Tahun Hadir di Natuna, Perusahaan Jasa Konsultan Ini Santuni Yatim Piatu

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Sebuah perusahan bergerak di bidang jasa kosultan papan atas di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri yang telah berdiri sejak 13 tahun silam, hingga kini terus berkarya bergandeng tangan membangun negeri dibawah bendera PT. Interdimensi Konsultan dan CV. Acksono Reka Cipta Konsultan.

Seiring dengan itu, perusahaan tersebut seraya berharap tetap terus optimis untuk meraih kepercayaan Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

Wujud syukur atas pencapaian sekaligus memperingati 13 tahun usia berjalannya perusahan konsultan ini, management merayakan syukuran penuh suka cita dengan mengajak para sahabat yatim dan piatu makan bersama di kantornya Jalan Gusti Mohamad Taib Padang Kurak, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (01/02/2018).

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PT. Interdimensi Konsultan, Omiyatullah di dampingi oleh Direktur Acksono Reka Cipta Konsultan, Muhammad Faizan melakukan pemotongan tumpeng.

“Acara ini juga sekaligus menjadi salah satu bentuk tanggungjawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan serta kepedulian terhadap anak-anak yatim yang ada di sekitar lingkungan perusahaan,” kata Omiyatullah.

Pihaknya juga tidak lupa mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, umur yang panjang serta rezeki kepada kedua perusahaan ini dalam berkiprah memberikan jasa konsultan demi membangun negeri.

“Dengan bertambahnya usia dan pengalaman perusahan, hendaknya dapat memberikan kostribusi yang terbaik dalam mengisi roda pembangunan Kabupaten Natuna, serta memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan sosial ini diramaikan dengan acara siraman rohani, doa bersama, serta pemberian santunan kepada anak yatim dari sejumlah yayasan dan panti asuhan di Kabupaten Natuna. (M. Rikyrinovsky)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA