grid girl Formula one

F1 Mulai 2018 grid girl Yang Mendampingi Pembalap Tidak Ada Lagi

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTA KEPRI .co.id – Bagi penggemar Formula Satu (F1) mulai musim bakalan ada perubahan yang terjadi, yang biasanya dalam F1 terdapat perempuan-perempuan seksi yang biasa mendampingi dan membawa papan nama pembalap sebelum lomba tidak ada lagi.

Dalam F1 perempuan-perempuan ini disebut grid girl. Penyelenggara F1, mengatakan, praktik ini tidak sesuai dengan norma masyarakat modern.

“Selama setahun lalu, kami melihat hal-hal apa saja yang perlu dikaji dan diperbarui agar sesuai dengan visi cabang olahraga ini,” kata Sean Bratches, Direktur pelaksana operasi komersial F1, dalam satu pernyataan hari Rabu (31/1/2018).

Bratches menjelaskan, bahwa perempuan-perempuan yang tampil bersama para pembalap sebelum lomba dimulai memang telah menjadi bagian dari F1 selama beberapa dekade, namun kebiasaan tidak sesuai dengan nilai brand F1.

“Dan jelas-jelas aneh jika dipandang dari sudut norma kemasyarakatan modern, Kami meyakini praktik ini tidak sesuai dengan F1 dan para penggemar F1 di seluruh dunia,” jelasnya.

F1 musim ini akan dimulai di Melbourne yang digelar pada akhir Maret.

Sumber : bbc.com

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA