Lis Darmansyah dan Rahmah Sama Sama Buat Acara Pantai Impian Tanjungpinang

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 32

– Lis Bersama Warga di Lapangan dan Rahmah Bersama Ibu Majelis Taklim

WARTA KEPRI .co.id, TANJUNGPINANG – Hari Minggu (28/1/2018) menjadi hari spesial bagi warga yang tinggal di Jalan Pantai Impian Tanjungpinang. Pasalnya, dua bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di Tanjungpinang hadir dan membuat acara bersamaan di wilayah tersebut.

Bakal Calon Walikota Lis Darmansyah berkumpul dengan warga di Lapangan yang ada di Gang Lumba Lumba V. Sedangkan Rahmah Bakal Calon Wakil Walikota berkumpul di rumah salah satu pentolan ibu-ibu majelis taklim, yang lokasinya hanya satu Gang di wilayah Pantai Impian Tanjungpinang.

Lalu, siapakah yang banyak menarik perhartian dari kedatangan dua calon ini, warga sekitarlah yang akan menentukannya.

Lis Darmansyah dala acara itu dalam sambutannya mengakatakan, hadirnya di Pantai Impian untuk bersilaturahmi dengan warga dan majelis taklim.

“Perlu diingat dan diketahui bahwa acara ini murni silahturahim bersama warga Pantai Impian bukannya kampanye,” kata Lis.

Pemimpin Tanjungpinang di periode sebelumnya ini mengakui dalam masa kepemimpinannya masih belum sempurna, baik itu dari segi pembangunan dan hal lainnya.

Meski demikian, kerja keras selama lima tahun memimpin, baginya itulah yang mampu dilakukannya selama menjabat jadi Wali Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, berpakaian Baju Merah, Bakal Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma duduk bersama ibu-ibu majelis taklim Pantai Impian.

Rahma pun mengatakan yang sama, kehadirannya di tengah-tengah warga (ibu-ibu,red) Pantai Impian dalam rangka silaturahmi.

Rahma pun menampik, saat disinggung kehadirannya di Pantai Impian guna mengkampanyekan diri dan pasangannya untuk Pilkada Tanjungpinang.

“ Saat ini hanya berkenalan saja dulu dan bersilaturahmi bersama ibu-ibu warga Pantai Impian. Untuk yang lain-lain itu nanti karena belum kampanye,” ujar
Rahma yang didampingi Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga di lokasi tersebut. (*)

Sumber: Richo/Ajo/JurnalKerpi

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 32
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA