Pemenang MTQ Tingkat Kecamatan Jemaja Anambas

MTQ Tingkat Kecamatan Jemaja Timur Anambas Resmi Ditutup Camat Jemaja

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

WARTA KEPRI .co.id, ANAMBAS – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingakat Kecamatan Jemaja Timur resmi ditutup oleh Camat Jemaja Timur Abdul Gafar, Sabtu (27/1/2018).

Serangkaian acara telah dilakukan dalam tiga malam sampailah pada malam puncak yaitu malam penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Jemaja Timur oleh Camat Jemaja Timur Abdul Gafar.

Sedangkan perolehan medali di tiap tiap dicabang Tilawah Quran, Thartil Quran Putri jatuh kepada Asy Syfa Nazratunnisa, Imelda Syafitri, Yola Safitri sedangkan Thartil Putra jatuh kepada Ghalib Hafuza, Rahmat Hidayat,Harzeki Aziz, Arya Wicaksono, kemudian Tilawah Tingkat Anak anak Putri Welni Lawati, Bela Revana, Sedangkan Tilawah Tingkat Anak anak Putra jatuh kepada Ilham Kurniawan, Rahmat Krida Prayoga, Ersyad Febriansyah, dan Fairuz.

Kemudian Cabang Tilawah Remaja Putri jatuh kepada Sopia Andini, Zana Mardiana, Ayi Patma, Tilawah Remaja Putra jatuh kepada Padilah Tahir, Adet Prasetio.

sedangkan cabang Tilawah Dewasa Putri Jatuh Kepada Nurhidayah, Nora Niela Syandra, Ilham Laia, Widia Pratiwi, dan yang terakhir cabang Tilawah Dewasa Putra jatuh kepada Arifin.

Juara dicabang Fahmil Quran jatuh kepada Desa Bukit Padi dengan nilai akhir 1.395,disusul dengan Desa Genting Pulur dengan nilai Akhir 1.265,kemudian Desa Ulu Maras dengan nilai 1.200.

Sedangkan di Cabang Sharhil Quran Jatuh kepada Desa Bukit Padi Dengan Perolehan Nilai Akhir 78,kemudian disusul oleh Desa Genting Pulur dengan peroleh nilai akhir 70.dan Desa Ulu Maras dengan nilai akhir 57.

Tampak hadir dalam acara penutupan MTQ tingkat Kecamatan Jemaja Timur antaranya adalah, Camat Jemaja Timur,Sekcam Jemaja Timur,Kapolsek Jemaja, Danramil 04 Letung, Danposal Jemaja,Kepala Desa Se Kecamatan Jemaja Timur,BPD Se Kecamatan Jemaja Timur,KUA Jemaja,Tokoh Agama Jemaja Timur,Tokoh Masyarakat Jemaja Timur,dan Tokoh Pemuda Se Kecamatan Jemaja Timur.

Camat Jemaja Timur Abdul Gafar dalam sambutannya, mengatakan, dengan adanya panggilan moral dari orang tua, pengurus pengurus majelis guru dan seluruh masyarakat serta seluruh aparatur yang ada di Kecamatan, Desa Se Kecamatan Jemaja Timur untuk bersama sama mendorong dan memotivasi agar anak anak dan generasi muda untuk belajar Al Quran karena perjuangan ke arah tersebut sangatlah berat karena setiap saat anak anak dan pemuda kita semua telah dirayu dan dipengaruhi oleh tayangan Televisi dan Wifi dengan berbagai cerita dan program sinetron.

“Terkait yang berprestasi dalam acara MTQ tersebut tidaklah mutlak akan dikirim ke tingkat MTQ Kabupaten dikarenakan akan dilakukan seleksi ulang atau teknical centre (TC) yang akan dilakukan esok harinya Di masjid Desa Ulu Maras sehingga Peserta yang akan mewakili Kecamatan Jemaja Timur di MTQ tingkat kabupaten benar benar memuaskan dan menjuarai disetiap cabangnya,” Tutupnya.(Mad)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA