Allias Wello Membuka MUSORKAB III KONI KABUPATEN LINGGA

Alias Wello Buka Secara Resmi Musorkab III Koni Di Kabupaten Lingga

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

WARTA KEPRI .co.id, LINGGA – Bupati Lingga H Alias Wello Buka secara Resmi Musorkab III Koni,Sabtu,di Gedung Nasional dabo singkep.ikut Hadir dalam acara tersebut ketua Koni Kabupaten Lingga, Kasatlantas, Anggota DPRD Kabupaten Lingga, camat singkep barat, camat singkep selatan, sekcam selayar, dan camat singkep pesisir, Sabtu (27/1/2018).

Sebelum membuka secara resmi musorkab III koni kabupaten lingga, dalam pidatonya Bupati Lingga H Alias Wello, berharap agar kepemimpinan yang baru koni kabupaten lingga lebih bisa mengembangkan Kredibilitas olahraga di Kabupaten Lingga agar Anak-anak di Kabupaten Lingga bisa mencetak prestasi dan lebih berjaya lagi untuk Kedepannya.

H Alias Wello, mengatakan, hari ini adalah satu monetum bagi kite bersama untuk menata kembali kedepannya, olahraga -olahraga dari bergagai pencap di Kabupaten Lingga. Kita tau beban dan banyaknya cabang olahraga yang di Minati masyarakat kita ini luar biasa.

“tapi jika itu tidak di sertai dengan Pembinaan yang serius .ini same dengan ape ketidak aje,” tuturnya.

Diterangkannya, padahan dulunye maaf sebelum kite Kabupaten Lingga, kecamatan Singkep walaupun dia Kecamatan dia telah mengukir suatu Prestasi olah raga yang Luar biasa sekali, berbagai cabang olahraga telah banyak yang di raih, Seperti Volly,bola kaki.Tenis Meja,sepeda dan sepak takrauw tapi itu semua terkesan Hilang.

Dijelaskannya lagi, Insyakallah pada hari ini kita sama-Sama lepas semua ape- ape kepentingan dan beban yang sudah lalu, mari kita menata kembali prestasi olah raga kite untuk lebih baik dan sukses di kabupaten lingga ini. Karne sebentar lagi Bakalan ada perhelatan olah raga, untuk Pelajar yang di kenal sebagai Pekan Olahraga Daerah(POPDA)di Kabupaten Lingga.

“Ini merupakan pertama kalinya Kabupaten Lingga di percayakan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (POPDA) 2018,” bebernya.

Dibeberkannya, terkait mengapa Pekan Olahraga Daerah (POPDA) bisa kita tarik ke Kabupaten Lingga, itu semua karna ada dua orang yang membuat saya yakin hingga saya berani mengambil sikap. Bahwa POPDA ini harus di adakan di Kabupaten Lingga dengan segala keterbatasannya yang mana orang itu adalah saudara saya muslim dan Sodara saya Rustam.

Diterangkannya lagi, saat di Batam ada beberapa Prestasi yang telah diukir pada waktu itu. Dirinya sempat juga melihat Keperihatinan seperti yang di ungkap secare oleh Pak Cik itu merupakan cambuk bagi pemerintah Lingga.

“Kalau kita menata Olahraga dengan cara- cara kita ini tidak dapat kita mengharumkan, mangangkat nama Kabupaten Lingga ini kepada yang lebih maksimal lagi.Walaupun sudah di akui bahwa salah satu yang paling tesohor di dunia adalah cabang silat. Namuan pencinta pencak silat di Kabupaten Lingga masih sangat Kurang di perhatikan,” jelasnya.

Pak Cik adalah salah satu Orang yang sangat mencicintai Cabang Olahraga Pencak Silat di
Kabupaten Lingga, Bahkan Perjuangannya sangat luar biasa, Beliau mampu melahirkan atlet- atlet muda yang luar biasa, meski tidak di bantu maksimal oleh organisasi.

Awe Menambahkan, ada beberapa cabang olahraga yang akan di laksanakan di Kabupaten Lingga antara Lain pencak silat, renang, sepak takraw, tenis meja dan Lainnya.

“Maka kita harus tata kembali dengan pengurusan yang betul-betul diharapkan mau bekerja dan betul-betul total dalam pengembangan dunia olahraga lebih baik di kabupaten Lingga. Agar event- event tersebut terlaksana dengan baik dan sukses, jika satu kali saja kite sukses,Insyakallah bakalan ada event-event Provinsi Lainnya yang bakalan di Laksanakan di Kabupaten Lingga,” sebutnya.

Dibeberkannya, awalnya dirinya hanya modal nekat saja, untuk melaksanakan Itu semua jangan takut dan jangan jadi beban buat kita, tak usah berharap semua berjalan dengan sempurna.

“Jalankan aje, sesuai prinsif dan yakin. Alhamdulilah sekarang kite bisa liat walaupun masih Minim, Provinsi aje kita potong untuk membangun sarana pasilitas olah raga,” imbuhnya

Dituturkannya, anggaran untuk olahraga memang kecil, tetapi bagai mana cara mengatasinya.

“Mari kita saling sering nanti kepada kawan-kawan DPRD Lingga. Anggota DPRD Lingga memikirkan dan mencari solusi untuk masalah ini bersama-sama,” sebutnya.(Ravi)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA