Para tersangka gelper diamankan

Gelanggang Permainan Satu Minggu Terjaring Razia Kembali Diamankan Kodim 0316/Batam

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

WARTA KEPRI .co.id, BATAM – Tim Patroli Keaman ergabungan dari Kodim 0316/Batam dan Yonif RK 136/TS berhasil mengamankan gelanggang permainan Jakpot di Kampung Aceh, Batam.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut dipimpin Kapten Arh Patar Purba Pasi Ops Dim 0316/Batam,

Kapten Arh Patar Purba Pasi Ops Dim 0316/Batam, mengatakan, saat berpatroli di seputaran Kampung Aceh, tim mendapati Gelanggang Permainan Jakpot yang pernah dirazia oleh tim patroli pada hari sabtu tanggal 20 Januari 2018 kembali dibuka dan melihat hal tersebut, tim langsung merazia lokasi Gelanggang Permainan Jacpot serta diamankan 5 pelaku

“Kelima pelaku tersebut berinisial Hn (40), Ms (31), Rw (29), Rk (21), Di (36),” jelasnya, Kamis (25/1/2018)

Diungkapkannya lagi, pada saat pengamanan, salah seorang pelaku Hn (40) kedapatan membawa 4 paket kecil Narkotika jenis sabu.

Barang bukti sabu saat razia
Barang bukti sabu saat razia

“Itu ditemukan tim patroli saat melaksanakan pengecakan tubuh. indikasi sementara Hn merupakan pengedar dan juga pemakai sabu – sabu,” bebernya.

Letkol Inf Edy Widyanto Dandim 0316/Batam, membenarkan adanya warga yang diamankan saat tim patroli keamanan merazia Gelper (gelanggang permainan) di kampung aceh dan mereka yang positif memakai Narkotika akan diserahkan kepada pihak yang berwenang.

“Kedepan, kita pantau terus kegiatan yang berada di kampung aceh dan untuk patroli keamanan akan terus berjalan demi terciptanya Batam yang aman dan nyaman,” Ungkap Letkol Inf Edy Widyanto.

Adapun jalur patroli yang dilaksanakan im Patroli Keamanan yang tergabung dari Kodim 0316/Batam dan Yonif RK 136/TS bergerak dari Makodim menuju Kecamatan Sungai Beduk.

Sumber : Humas Dandim

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA