Gubenur Melanti Plt Walikota Tanjungpinang Raja Ariza

Raja Ariza Menindak Tegas ASN Terlibat Kegiatan Politik Pilwako 2018

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 32

WARTA KEPRI .co.id, TANJUNGPINANG – Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bermain dan tidak netral di Pilwako 2018 Penjabat (Pj) Walikota Raja Ariza menindak tegas, hal tersebut disampaikan pada Apel gabungan Rabu (24/1/2018) dihalaman Walikota Senggarang.

“Ini merupakan tanngung jawab saya yang sangat berat, mengapa saya katakan sangat berat, karena netral Nya (TNI) Tentara Nasional Indonesia dengan netral nya ASN berbeda. Jadi kita harus bijak, bagaimana kita menempatkan diri selaku ASN,” kata Raja Ariza.

Diterangkan Raja Ariza, para ASN mempunyai hak untuk memilih dalam Pilwako nanti.

“Kita mungkin mempunyai pilihan, silahkan pilih tapi rahasia. Dengan adanya Pilwako 2018 ini, bukan berarti kita mengurangi hubungan silaturahmi kita, mungkin ada di antara kita yang punya hubungan keluarga dengan Paslon A atau Paslon B, tapi kita harus bertindak secara Profesional selaku ASN. Kita tidak boleh melakukan kegiatan kegiatan yang dilakukan pasangan tersebut, baik berfoto dalam hal hal berkampanye itu dilarang,” ujanya.

Dengan tegas Raja Ariza memperingatkan kembali kepada seluruh ASN, jangan sekali sekali ASN terlibat dalam kegiatan politik praktis.

“Kalau kedapatan akan di tindak tegas,” ungkapnya.(tuah kepri)

Foto : Istimewa/net

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 32
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA