Besok Menteri PANRB Serahkan Rapor Akuntabilitas Kinerja Pemda di Batam

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 32

WARTA KEPRI .co.id, BATAM – Pemerintah akan menyerahkan penghargaan Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE AKIP) pemerintah kabupaten/kota wilayah I yang meliputi seluruh kabupaten/kota di wilayah Pulau Sumatera, Provinsi Jawa Barat dan Banten. Penyerahan penghargaan akan dilakukan oleh Menteri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur di Batam, Kamis (25/1/2018).

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman mengatakan, acara tersebut juga akan dilanjutkan dengan coaching clinic pada Jumat (26/1/2018). LHE AKIP itu diberikan menyusul evaluasi yang telah dilakukan dalam tahun 2017.

Dikatakan, evaluasi tersebut dilakukan berdasarkan amanat dari Peraturan Pemerintah No. 8/2006 tentang Pelaporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemerintah, dan Peraturan Presiden No. 29/2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Dalam acara tersebut, Kementerian PANRB mengundang Sekretaris Daerah, Inspektur dan Kepala Badan Perencanaan dan Pembanunan Daerah (Bappeda) serta Biro/Bagian Organisasi masing-masing Pemda di wilayah tersebut untuk menghadiri acara tersebut.

“Kami juga mengundang para pejabat tersebut untuk mengikuti coaching clinic,” ujar Herman di Jakarta, Rabu (24/01). (HUMAS MENPANRB)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 32
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA