Bayar Pajak Motor

Bayar Pajak Tidak Perlu Antri, Kini Hadir Samsat Drive Thru Dan Samsat Keliling.

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Dalam membayar pajak kendaraan bermotor bagi masyarakat dipermudah Satlantas Polres Karimun, yang bekerja sama dengan Samsat Karimun meluncurkan dua inovasi pelayanan publik, yaitu Samsat Drive Thru dan Samsat keliling.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy, mengatakan, untuk pelayanan Samsat Drive Thru, masyarakat dapat mendatangi loketnya di pasar Puan Maimun, sedangkan untuk Samsat Keliling dapat dijumpai di kawasan Coastal Area.

“Dengan inovasi-inovai ini, kita harapkan masyarakat dapat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan bebas, tanpa harus mengantri, mengorbankan waktu atau menempuh jarak yang jauh untuk datang ke kantor Samsat”” katanya, Jumat (19/1/2018).

Kendy berharap, masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas pelayanan Samsat Drivethru dan Samsat Keliling dengan sebaik-baiknya.

“Kita harapkan masyarakat Karimun dapat memanfaatkan pelayanan publik ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Kennedy.

Sementara itu, Kepala Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Karimun, Waluya, mengatakan, melalui program ini pendekatan terhadap masyarakat dalam pelayanan publik dapat terwujud, selain itu mempermudah masyarakat wajib pajak tidak perlu lagi antri terlalu lama di kantor samsat

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA