WartaKepri - Bantuan Ikan Dan Solar Dari Kapal Pukat Asal Medan Untuk Anambas

Bantuan Ikan Dan Solar Dari Kapal Pukat Asal Medan Untuk Anambas

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

Wartakepri.co.id Anambas – Bantuan bukan hanya dari Pemerintah Anambas saja, tetapi Kapal Pukat Asal Medan yang numpang bersandar juga memberikan bantuan berupa ikan dan minyak solar kepada warga Anambas yang terkena banjir.

Camat Jemaja yang mana diwakili Staf Trantib Kantor Camat Jemaja, Aman Tubillah, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Tekong Pukat yang turut partisipasi dalam terjadinya bencana alam yang terjadi di kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur.

 

“Bantuan ini sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara itu perwakilan dari salah satu Tekong Kapal Pukat, Cik Bahari, mengatakan, dengan bantuannya agar bisa tersampaikan kepada warga yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor di kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur.

 

“kami keluarga besar Kapal Pukat asal Medan turut prihatin atas kejadian yang saat ini masih dirasakan oleh warga Jemaja dan Jemaja Timur semoga kejadian ini adalah kejadian yang pertama dan yang terakhir kalinya,” ungkapnya.

 

Kades, Ulu Maras Rifai, diterangkannya, yang mana mendampingi dalam penyerahan bantuan dari Kapal Pukat tersebut sama halnya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapal Pukat dan Tekong atas partisipasinya ke ikutsertaan dan keperduliannya terhadap warga yang tertimpa bencana di kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur tuturnya.

 

Dijumpai terpisah Camat Jemaja, Abdullah Sani, mengucapkan terima kepada Para Tekong dan ABK Kapal Pukat atas bantuannya yang berupa Ikan Sebanyak 500 kilo gram dan minyak solar sebanyak 12 gilen atau sebanyak 420 Liter.tutupnya.(Mad)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA