OK Arya Zulkarnaen , Bupati Batubara di Tangkap Satgas KPK

Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen
HARRIS BARELANG

Wartakepri.co.id, Batubara – Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Dalam operasi tersebut KPK turut mengamankan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen.

“Sepertinya iya ( OTT di kabupaten Batubara), tunggu konpersnya besok pagi,” ujar Ketua KPK Agus Rahardjo saat dikonfirmasi Republika.co.id, Rabu (13/9/2017).

Selain menangkap OK selaku kepala daerah Batubara yang sudah menjabat dua periode, KPK juga mengamankan beberapa pihak lain yang diduga juga terkait dalam perkara tersebut. Namun, Agus belum merinci secara detail hal tersebut.

Seperti yang dilansir Republik. com, tim satgas penindakan KPK masih melakukan kegiatan tersebut. Sehingga, belum diketahui secara detail berapa pihak yang ditangkap serta berapa barang bukti uang suap, dan apa motif ditangkapnya. Ungkapnya.

Orang Kaya ( OK) Arya Zulkarnaen, SH, MM lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 24 Maret 1956 silam. Sebelum menjabat Bupati Batubara, pemekaran dari Kabupaten Asahan Sumatera Utara, OK pegawai di Pemkab Binjai. Setelah terpilih menjadi orang nomor satu di Kabupaten Batubara, kantor Bupati pun di didirikan ditanah miliknya dengan harga yang cukup lumanyan. Ujar warga Kuala Tanjung yang namanya tidak mau disebutkan.

( Rit/ Nikson Simanjuntak )

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG