Turi Beach Resort Tawarkan Paket Halal Bi Halal Bersama Keluarga

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Turi Beach Resort menghadirkan paket special untuk Lebaran di tahun ini. Bagi anda yang tidak sempat meluangkan waktu untuk berkumpul dalam momen buka puasa bersama pada Ramadhan tidak ada salahnya untuk melakukan kumpul bersama teman ataupun keluarga dalam acara halal bihalal.

Turi Beach Resort menawarkan paket halal bi halal dengan harga Rp 150 ribu per orang sudah termasuk makan siang dan standard sound system dengan minimum pemesanan 30 orang .

Dengan paket tersebut, Anda bisa menikmati beragam suguhan istimewa yang akan menggoyang lidah Anda dan juga menikmati keindahan pantai Turi yang menenangkan .

“ Merupakan bulan kemenangan dan halal bi halal adalah salah satu wujud merayakan kemenangan sambil bersilaturahmi,” ujar Sumantri Endang General Manager Turi Beach Resort Kamis (22/06/2017).

Paket ini berlaku mulai tanggal 28 juni hingga 8 Juli 2017 mendatang. Ada beragam makanan lezat akan ditawarkan, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup. Suguhan khas nusantara menjadi andalan untuk menu utama.

Untuk Pemesanan, silahkan menghubungi Turi Beach Resort di 0778-761-080 atau melalui e-mail di sales@turibeach.com . Kunjungi website kami di www.turibeach.com, like Facebook Page Turi Beach Resort di www.facebook.com/turibeach dan follow Twitter dan Instagram Turi Beach Resort di @turibeach. (r)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG