Model Cantik Meriahkan Event Honda CBR 250RR Sebagai Best Motor Sport‎

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT.Capella Dinamik Nusantara, dengan terpilihnya Honda CBR 250RR dalam kategori Best Sport Fairing (250-300cc), Best Of The Best Sport, dan Favorite Bike, mengadakan Event Honda CBR 250RR Bike Of The Year 2017. Senin, (22/05/2017)

Acara event ini juga menyuguhkan berbagai atraksi dan hiburan menarik. Acara yang diselenggarakan di Nagoya Hill (minggu, 21/05/2017), dimulai dengan aksi live band performance, Adu Panco, Body Contest dan Fashion show dari talent-talent berbakat di Kota Batam.

sales manager Honda Capella Kepri. Harry Sutiono, mengatakan melalui acara Event Honda CBR 250RR Bike Of The Year 2017 ini kita memberikan hiburan yang sangat meriah kepada masyarakat kota Batam.

“khususnya pecinta motor sport, semoga acara ini semakin memperluas pemahaman terhadap keunggulan All New CBR 250RR dan tentunya Honda CBR 250RR ini juga sangat siap memberikan performa maksimal sesuai keinginan pengendaranya”. Terangnya

Selain itu, pengunjung mall yang beruntung pun juga mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya dari Honda. Event Honda CBR 250RR Bike Of The Year 2017 juga semakin ramai dengan hadirnya komunitas Sport Honda melakukan konvoi dengan berkeliling kota.

Dan pengunjung juga merasakan ketangguhan serta keunggulan Honda All New CBR 250RR, dengan mencoba riding test di jalur yang telah disediakan. Selama acara Event berlangsung, Honda juga telah menjual puluhan unit.

(Andi Pratama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG