Penutupan MTQ Bintan Timur, Siti Nur Faizah Juara dan Dapat Umroh

BANNER WARTA KEPRI

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Malam acara penutupan MTQ tingkat Kecamatan Bintan Timur, setelah tiga hari tiga malam berlangsung hikmat dan meriah. Turut hadir dalam acara penutuan MTQ tersebut diantaranya adalah ketua DPRD Bintan, asisten 1 hadir mewakili Bupati Bintan.

Tampak hadir Camat Bintan Timur, Kapolsek Bintan Timur, Danramil Bintan Timur, se Kecamatan Bintan Timur, tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai, PPM, PB Ansor, satpol PP, dan seluruh masyarakat Bintan Timur.

Rusli selaku Camat Bintan Timur dalam sambutan penutupannya dalam acara penutupan MTQ tersebut nyampaikan kepada para pemenang agar terus meningkatkan kecintaannya terhadap Al Quran. Dan bagi yang belum diberikan kesempatan menang agar tidak patah semangat dan terus mengasah kemampuan teentang Al quran.

Asisten satu Drs. H.ismail mewakili Bupati sekaligus menutup secara resmi acara MTQ tingkat kecamatan Bintan Timur.

” Permohonan maaf dari bupati dan wakil bupati tidak bisa hadir dalam acara tersebut, saya berpesan kepada seluruh pemenang agar tidak sombong dan selalu merendahkan diri. Ini mencerminkan kori-koriah yang mulia,” tutur Ismail, Selasa (21/3/2017).

Dari dua cabang yang dipertandingkan adalah Tartil berjumlah 8 orang. Sedangkan dari cabang tilawah ada berjumlah 21 orang pemenang. Terdiri dari anak-anak, remaja dan dewasa, dan juara umum jatuh kepada Siti Nur Faizah dan sekaligus mendapatkan hadiah berupa Umroh gratis, bersama-sama dengan pencabutan undian sebanyak sekitaar 4 orang.

Lamen Sarihi selaku Ketua DPRD Bintan menyampaikan dan turut bangga kepada anak-anak dan adik-adik penyandang tropi kemenangan agar senantiasa mempertahankan ilmu pengetahuannya terhadap Al Quran.(rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA