Foto Foto Polisi Sosialisasi Pengamanan agar Pedagang Tetap Buka di Batam

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 32

WARTAKEPRI.co.id, BATAM –  Tanda tanda akan ada tutup toko di sejumlah tempat di Kota Batam pada Kamis (14/11/2016)  , sebagai bentuk dukungan menolak pemberlakuaan UWTO hingga siang hari tidak terbukti. Kesiapan polisi memberikan pengamanan dan kenyamanan agar pedangang tetap berusaha dilakukan dengan turun ke lapangan di berbagai tempat di Nagoya Batam dan Batam Centre.

Sebelumnya, pada Kamis pagi nya sejumlah media sosial Facebook mengunggah foto foto kalau toko toko di kawasan Nagoya Batam tutup. Namun, jika melihat foto foto yang diunggah terkesan matahari baru terbit, dan disimpulkan masih sangat pagi. Wajar kalau toko di Nagoya masih tutup.

Kiriman foto foto di laman media Sosial WhatsApp Group pada Kamis pagi sebelum pukul 09.00 WIB juga diposting oleh pimpinan organisasi pengusaha di Kepri.  Dan, tidak berapa lama, postingan atau kiriman foto foto kegiatan Kepolisian seperti Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin yang tengah sosialisasi kepada pedangan untuk tetap berusaha seperti hari biasanya.

” Lagi memantau dan menghimbau pengusaha untuk buka toko dan tidak mengikuti himbauan tutup toko yang tidak bertanggung jawab. Polisi akan selalu siap memberikan pengamanan,” ujar Kompol Arwin, dalam pesan singkatnya ke Warta Kepri. (WA/dedy swd)

Berikut foto foto kegiatan polisi yang didapat dari sejumlah foto kiriman melalui pesan WhastApp Group.

 

 

 

 

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 32
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA