Semoga Kapolres AKBP Joko Bintoro Lanjutkan Ide Kreatif AKBP Kristian

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 32

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Malam pisah sambut Kapolres Tanjungpinang dari AKBP Kristian Siagian,S.ik,M.Si kepada AKBP Joko Bintoro,SH,S.ik Yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Bintan Permata Tanjungpinang Jl. Pantai Impian Tanjungpinang, Juma’at (12/8/2016) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Dalam sambutannya ia mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang selama saya bertugas di sini selalu mendukung program-program yang telak saya lakukan.

Dalam acara malam pisah sambut ini terlihat AKBP Kristian Siagian Bersama isteri tercinta mengunakan seragam Biru Hitam.

” Terimakasih kepada Walikota yang selalu mendukung program-program yang selama ini kami lakukan,” ucap Kristian Siagian.

Sementara itu Walikota Tanjungpinang dalam sambutannya mengatakan, tampa terasa 11 bulan AKBP Kristian Siagian menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang.

” Dalam waktu singkat ini telah banyak yang dilakukan AKBP Kristian Siagian melalui ide-ide kereatif beliau,” ucap Lis Darmansyah.

Lis juga mengatakan, semoga Kapolres baru ini bisa melanjutkan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan AKBP Kristian Siagian.

Bersyukur dalam waktu 11 bulan ini tidak ada kekurangan, dan saya mengucapkan selamat bertugas di tempat baru semoga sukses selalu.

Dalam kesempatan yang sama Kapores AKBP Joko Bintoro meminta kepada masyarakat Tanjungpiang bisa menerima kami sekeluarga sebagai warga baru di Tanjungpinang ini.

” Kami mohon bimbingan, dukungan dan arahan Bapak ibu dan para senior saya sekalian yang telah lama di Tanjungpinang,” ujar Joko Bintoro.

Mari kita tingkatkan solidaritas kita bersama sekali lagi saya mohon kepada Bapak-Bapak ibu dan senior-senior kami yang di sini semogga bisa menerima kami sebagai warga baru.(yansah)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 32
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA