Tim Satreskrim Polres Tanjungpinang Amankan Pelaku Curanmor

BANNER WARTA KEPRI

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG- Tim Satreskrim Polres Tanjungpinang berhasil amankan pelaku (Curanmor) yang beraksi di Tanjungpinang.Dari ke lima orang tersangka curanmor itu berinisial, YY, BA, RI, CI dan RA.

Dari tangan tersangka Tim Satreskrim Polres Tanjungpinang berhasil mengamankan barang bukti dua motor dan peralatan yang di gunakan pelaku dalam menjalankan aksinya, Sabtu (23/7/2016) kemaren.

Dari keterangan sumber, jajaran Satreskrim Polres Tanjungpinang satu minggu yang lalu berhasil menangkap 2 (Dua) orang pelaku dan 1 (Satu) orang penadah Curanmor di Tanjungpinang.

Kemudian dilakukan pengembangan kembali hingga berhasil menangkap 5 (lima) tersangka lainnya yang termasuk kedalam jaringan itu.

Penangkapan kelima tersangka curanmor tersebut mengacu berdasarkan laporan orang tua korban yang mendapat lapora dari anaknya mengatakan kehilangan motor di saat sedang parkir di warnet.

Saat ini Satreskrim Polres Tanjungpinang masih melakukan penyidikat terhadap kelima orang pelaku untuk melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap kasus ini.(Yansyah).

DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA