Batam Kembali Dihantui Begal, Terbaru Punggung Pelajar Ditusuk di Nongsa

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Aksi kejahatan jalanan dengan cara begal kembali marak terjadi di Kota Batam. Keluhan dan aduan warga yang sanak saudara menjadi korban, kini mulai dipublikasikan melalui akun media sosial. Tujuan yang positif, agar warga yang membaca kejadian dapat terhidar dari bahaya.

Kejadian terbaru dialami oleh keluarga Zul Fadly, seorang member Facebook Wajah Batam yang memposting foto kalau adik dari saudaranya berumur 15 tahun tengah kritis dan dirawat di rumah sakit BP Batam, setelah punggung tusuk oleh orang tidak dikenal di jalan sekitar Simpang Batubesar Nongsa Batam.

Kejadian penusukan itu, pada Sabtu (12/3/2016) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Lokasi penusukan dekat gerbang masuk Pesantren Darul Falah Batubesar Nongsa Batam.

Berikut komentar dan posting foto yang dibuat Zul Fadly, Minggu (13/3/2016) sekitar pukul 18.00 WIB agar warga Batam waspada dan mungkin mampu memberikan informasi seputar kejadian.

” Tolong bagi siapa yang punya lebih banyak informasi tentang pembegalan yang ada di daerah batu besar,tepatnya pesantren yang daerah sana,tolong dikoment,karna itu adik sodara saya,yang telah kritis,gara2 jantungnya telah tembus akibat begal tersebut,dan sekarang telah di otorita batam,mohon doanya gan,dan informasinya cry emotikon cry emotikon terimakasih”

Atas postingan tersebut, ratusan warga Medsos mengucapkan doa agar saudara adek Zul Fadly sembuh, sekaligus mengkritik kinerja pemerintahan di Batam.

Berikut Komentar warga Wajah Batam melalui akun Facebooknya.

Sri Nuryati: Semoga cpt sembuh ..Ini klu ga salah yg anak pesantren Darul Falah y bang..,salah satu korbannya anak tetangga saya ( dia ada kena tiga tusukan) tp Alhamdulillah udah dibawa pulang..

Dedy Suwadha Sikumbang: boleh tau jam berapa kejadiannya, dan korban usia berapa pak zul… sebelum nya turut berduka, semoga kembali sehat lagi, dan pelaku tertangkap oleh polisi

Iwan Batam Up..lacak sampai jumpa..bakarrt

Isna Panjaitan: Ngeri ya batam sekarang

Zul Fadly: kira2 jam sebelas kalau gasalah gan,masih umur 15 gan

Jek Ma Butarbutar: daerah sekitaran batu besar sampai bandara sangat kurang PENERANGAN DAN RAWAN TERJADI KRIMINALITAS MOHON PERHATIANNYA PEMERINTAH KOTA INI UNTUK PERHATIANNYA .

Andreyan Wildzan: klo adk agan msh ber umr 15th bsa dprkrakn pelaku ank geng mtor/sebaya, mgkn adk agan da slek sma tmn sklh tw ank sklh laen.,biadanx dipicu krn dendam tw gmn.,krn ank sklh batam skrg sring kjdian kya’ gthu gan

Eva Trisna Yanti: Korban mudah2han cpt sembuh ya….kalau sdh dpt begalnya jgn dilepas bkn sampah masyarakat aja…mau uwang banyak kerja malas. ….dasar bocah tdk punya fikiran …

Irfan Irfangi: Semoga cepat sembuh dan semoga pemerintah lebih memperhatikan tentang keamanan pengendara dijalan terutama di jalan yang sering terjadi kejahatan.. Aminn

Hendra Saputra Arwana: Ayooo kita razia begal.kita buat pasukan sendiri.pak polisi tolg selalu ada di jalan jalan sepi.jgn razia SIM aja.sekali2 bpk polisi mengintai.pandai la bapak polisi mengatur strategi.

Demikian sebagian komentar dari member Facebook Wajah Batam.(ded)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33


RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA