Mall Batam Diserbu Warga Singapore dan Malaysia

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Kota Batam yang dikenal dengan kota industri tidak serta merta terlihat sepi pada saat perayaan Imlek. Terlihat mall di Batam diserbu warga Negara Singapore dan Malaysia untuk berlibur perayaan Gong Ci Fa Chai.

Pada pantauan media ini H minus 1 perayaan Imlek, Minggu (7/2/2016) di Batam, hampir seluruh mall yang ada di Batam terlihat padat, diantaranya Mega Mall, Nagoya Hill dan BCS Mall.

Menariknya, rata-rata pengunjung yang ada di mall-mall tersebut bukanlah warga yang tinggal di Batam, akan tetapi warga negara asing yang datang dari Singapura dan Malaysia.

Stanley, warga Singapura kepada media ini mengaku sengaja memilih Batam untuk mengisi waktu libur Imlek.

“Berliburan di Singapura bosan, makanya kami memilih untuk melancong ke Batam,” katanya.

Selain kota Batam yang terbilang indah, Stanley mengaku senang ke Batam karena lokasi pariwisata Batam sangat cocok dengan budget yang dimilikinya.

“Dibandingkan dengan Singapura, lebih murah di Batam. Sementara suasana tidak begitu jauh berbeda dengan Batam, ya kami pilih Batam,” katanya dengan Bahasa indonesia bercampur Bahasa Inggris.

Disisi lain, juga diungkapkan Kumar warga Malaysia yang mengaku senang ke Batam karena penduduknya yang ramah dan lokasi pariwisata nya terbilang banyak pilihan. (nikson ).

 

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 33
RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 RAMADHAN 2018 BANNER WARTA KEPRI
BANNER WARTA KEPRI
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD BATAM
DPRD LINGGA