Pj Gubernur Nuryanto Kritisi Bank RiauKepri Agar Membuka Diri ke UKM di Kepri

BANNER WARTA KEPRI

PEKANBARU, WARTAKEPRI.co.id – Penjabat Gubernur Kepri Nuryanto menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luat Biasa (RUPSLB) PT. Bank Riau Kepri di ruangan rapat lantai 4 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Pekan Baru, Riau, Kamis (28/01/2016).

Rapat yang berlangsung tertutup ini dalam rangka membahas program kerja, tantangan sekaligus peluang-peluang baru yang bisa dikembangkan ke depannya. Peserta rapat sendiri terdiri dari, Dirut Bank RiauKepri DR. Irvandi Gustari, Komisaris Utama Mambang Mit, Gubernur Serta Bupati dan Walikota se-Riau. Pj. Gubernur Kepri Nuryanto, Kepri, Sekdaprov. Kepri Robert Iwan Loriaux serta Walikota dan Bupati se Kepri.

Pertemuan tersebut memang sudah direncanakan oleh Nuryanto beberapa pekan sebelumnya. Pejabat Gubernur Kepri itu mengaku akan menemui pihak otoritas jasa keuangan (OJK) dan mengajak mereka untuk membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri gunakan meningkatkan usaha kecil menengah (UKM) dari masyarakat Kepri.

“Saya mengharapkan supaya pihak OJK bisa membuka diri untuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) guna meningkatkan UKM masyarakat Kepri,” ungkap Nuryanto waktu itu.

Penjabat Gubernur Kepri menyebutkan dua OJK yang bakal ditemui. OJK tersebut adalah BNI dan Ban Riau-Kepri.(rt/swd)

DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA