Foto-foto Longsor yang di Terjadi di Bukit Kemuning Sei Beduk Batam

HARRIS BARELANG

foto longsor di jalan bukit kemuning sei beduk batam (1) foto longsor di jalan bukit kemuning sei beduk batam (2) foto longsor di jalan bukit kemuning sei beduk batam (3)

 

 

 

 

 

 

 

BATAM, WARTAKEPRI.CO.ID – Longsor terjadi dan memutus jalan utama menuju perumahan yang ada di sekitar Bukit Kemuning Sei Beduk Batam. Longsor akibat hujan deras yang terjadi sejak Minggu (3/1/2016) dini ini mengakibatkan

Akibat curah hujan yang tinggi ditambah kontur jalan yang berbukit, membuat sebuah jalan yang menghubungkan Tanjungpiayu ini longsor. Dari informasi Facebook Wajah Batam, ada enam rumah milik warga juga menjadi korban pada peristiwa tersebut.

Sejumlah foto diposting oleh Widyanto. Infomrasinya peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Lokasi jalan longsor ini dan terjadi di Perumahan Perum Nusa Indah RT/RW 01/22, Bukit kemuning, Kelurahan Mangsang, kecamatan Sei Beduk, Batam.

Ada 4 rumah mengalami kerusakan cukup parah (hancur) dan 2 rumah mengalami rusak ringan. Komentar dari WA dan para anggota Wajah Batam memberikan komentar yang menyalahkan aspal jalan yang tipis hingga kritik kinerja pemerintah kota. (swd/fb)

foto longsor di jalan bukit kemuning sei beduk batam (4) foto longsor di jalan bukit kemuning sei beduk batam (5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG